3 Rekomendasi Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman

1 min read

3 Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman

3 Rekomendasi Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman

Tidur diatas springbed yang kotor dan berdebu memang membuat tidak nyaman untuk tiduran di kasur ya. Apalagi kalau kita jarang membersihkannya , karena emang bersihin kasur atau springbed itu membutuhkan effort waktu dan tenaga cukup ekstra. Lebih susahnya lagi kalau springbed kena noda seperti tumpahan teh, pipis bayi dan kotoran kucing. Memikirkannya saja sudah pusing sendiri ya. Buat kamu yang tinggal di Purworejo dan sekitarnya mungkin kamu bisa pakai jasa cuci springbed di Purworejo.

Ternyata Jasa Cuci Springbed di Purworejo ini sudah mulai ada loh sejak beberapa tahun belakangan ini. Enak nih buat kamu yang pengen springbed nya tidak kotor dan berdebu lagi. Kenyamanan kamu saat tidur menjadi bertambah kalau springbednya sudah bersih, tidak bau dan wangi. Tak perlu khawatir nyari tempat cuci springbed di Purworejo itu dimana. Kali ini Purworejoasik akan merekomendasikan beberapa tempat jasa Cuci Springbed di Purworejo yang cocok untuk kamu.

3 Rekomendasi Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman :

  1. Maen Jasa Cuci
  2. Basri Laundry
  3. Kumara Laundry

Ternyata selain bisa nyuci springbed, toko-toko ini ada yang juga bisa nyuci sofa loh. Kita kepoin lokasinya dibawah ini yuk.

3 Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman
3 Jasa Cuci Springbed Di Purworejo, Kasur Bersih dan Tidur Lebih Nyaman

1.Maen Jasa Cuci

Buat kamu yang mau bersih-bersih sofa atau springbed di daerah Purworejo, ada nih tempat jasa cuci kasur sofa yg recomended di Purworejo namanya Maen Jasa Cuci. Disini kamu bisa nyuci springbd dan sofa tanpa capek dan tinggal tunggu hasilnya bersih aja gaes. Tempatnya ada di Bayan dan harganya cocok untuk kantong kita dan insyaallah amanah.

Alamat Maen Jasa Cuci

Perumahan Vila Gardenia Blok B.12, Kec. Bayan, Kabupaten Purworejo

Jam Buka

Senin – Minggu 08.00 – 17.00 (Kamis tutup)

Telepon

0817-463-827

2.Basri Laundry

Di Basri Laundry ini kamu bisa cuci kasur, sofa dan barang lainnya dengan hasil cucian bersih dan wangi.Apalagi disini bisa antar jemput barang yang mau di laundry jadi praktis kan kita tidak perlu repot. Untuk harganya jangan khawatir kamu bisa dapat dengan harga murah dan pelayanan yang ramah.

Alamat Basri Laundry

Kledung kradenan rt2 rw 8 no 2, Rw. I, Kliwonan, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo

Jam Buka

Senin – Minggu 07.00 – 19.00

Telepon

0857-4358-5082

3.Kumara Loundry

Di Kumara loundry kamu bisa mempercayakan springbed yang kotor supaya bersih kembali gaes. Disini mereka pakai alat-alat yang udah canggih dan moderen loh buat nyuci kasurnya. Harganya murah dan enaknya lagi Kumara Loundry itu buka setiap hari dan 24 jam. Wah ini sih mantul ya kita nggak perlu khawatir kalo malem mepet butuh banget nyuci kasur.

Alamat Kumara Loundry

Jl. Untung Suropati No.54, RW.1, Bandung, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo

Jam Buka

Setiap hari 24 jam

Telepon

0852-0129-7249

Tidak perlu lagi khawatir capek dan kurang bersih kalau mau cuci springbed di Purworejo. Datang aja ke rekomendasi tempat diatas semoga solusi springbed atau sofa kotormu teratasi ya. Apalagi enak banget ada yang antar jemput dan juga memiliki layanan 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *