3 Rekomendasi Salon Motor di Puworejo, Kinclongnya Kayak Motor Baru

1 min read

3 Rekomendasi Salon Motor di Puworejo, Kinclongnya Kayak Motor Baru

Rekomendasi Salon Motor di Purworejo

Punya motor keren, tapi tampilannya kumal dan dekil alias kotor, enggak banget deh yaa..!! Pasti gak enak dipandang, males pakenya, dan parahnya bisa bikin kusam komponen berlapis cat juga krom dan juga menimbulkan karat. Jangan sampai dong motor kesayanganmu kayak gitu. Makanya biarkan motormu selalu tampil kinclong kayak motor baru degan perawatan di salon motor.

Yang perlu ke salon gak cuma pemilik motor tapi si motor juga, kan si motor juga mau tampil kece dan keren terus. Dengan motor yang kinclong kan juga bikin lebih percaya diri yang memakainya. Nah, untuk itu Purworejoasik udah ngerangkum buat kamu rekomendasi salon motor di Purworejo dengan pelayanan yang maksimal tapi harga ramah kantong.

Berikut 3 Rekomendasi Salon Motor di Purworejo yang Murah :

  1. UTAMA Salon Mobil dan Motor Purworejo
  2. Tamarass Cuci Mobil Motor & Poles
  3. C & C Cuci Mobil Motor

Selanjutnya yuk kita ulas bareng, tempat salon motor di Purworejo ini, selengkapnya di bawah ini!

1. UTAMA Salon Mobil dan Motor Purworejo

UTAMA Salon Mobil dan Motor Purworejo yang pasti melayani dengan profesional dalam hal salon motor dan mobil. Karena mereka didukung dengan tim yang berpengalaman dibidangnya juga profesional. Hasilnya motor atau mobil jadi kinclong seperti baru lagi.

Alamat UTAMA Salon Mobil dan Motor Purworejo :

Jl. Tentara Pelajar, belakang STM YPK Kledung Kradenan Banyu Urip, Purworejo

Telepon :

0821-3843-0626

2. Tamarass Cuci Mobil Motor & Poles

Tempatnya cukup luas dan proper. Ada 2 hidrolik tipe H. Are tunggu juga nyaman. Pengerjaan cukup bersih dan lumayan cepat. Masih menjadi salah satu tempat cuci motor terbaik di Purworejo dengan harga yang murah. Dikerjakan dengan penuh ketelitian, sehingga kendaraan semakin oke.

Alamat Tamarass Cuci Mobil Motor & Poles :

Jalan Brigjen Katamso No.67B, Pangenjurutengah, Rw. 02, Pangenrejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54114

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 17.00 WIB

Telepon :

0812-2698-824

3. C & C Cuci Mobil Motor

C&C tempat cuci motor dan mobil yang efisien bagus dari layanan dan tempat. Tempatnya nyaman, bersih, sejuk, hasil cuciannya bersih mengkilap, ada free wifi juga. Recomended pokoknya. Konsepnya rumah joglo jadi bikin betah nunggunya.

Alamat C & C Cuci Mobil Motor :

Dusun I, Sucenjuru Tengah, Kec. Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54224

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 18.00 WIB

Telepon :

0811-291-880

Itulah rekomendasi salon motor di Purworejo. Sekarang pakai motor bisa lebih percaya diri. Gak cuma yang punya yang oke tapi motornya juga keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *